TIRA-Persikabo Ingin Sempurna di Akhir Fase Grup

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini TIRA-Persikabo Ingin Sempurna di Akhir Fase Grup

INILAHCOM, Bandung - Skuad TIRA-Persikabo mengincar kemenangan di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 menghadapi Persebaya Surabaya. Untuk meraihnya, TIRA-Persikabo harus bisa menjaga fokus sepanjang pertandingan.

TIRA-Persikabo punya peluang sama besar dengan Persebaya menjadi juara grup, kedua tim sudah mengemas nilai enam hasil dari dua kemenangan. Kemenangan di laga terakhir akan memastikan salah satunya lolos langsung ke perempatfinal sebagai juara grup, sedangkan tim di posisi dua akan bersaing lewat jalur runner-up terbaik.

Asisten Manager TIRA-Persikabo, Letnat Kolonel Zainul Arifin, menyebut laga melawan Persebaya sangat penting bagi timnya dalam memburu status juara Grup A. TIRA-Persikabo akan menghadapi Persebaya di laga pamungkas babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019) sore nanti.

"Pertandingan melawan Persebaya sangat penting bagi kami. Untuk itu, saya berharap semua pemain tampil maksimal agar bisa meraih tiga poin penuh. Karena, kalau kita meraih tiga poin penuh, tentu di babak selanjutnya kita berpeluang menjadi tuan rumah," kata Zainul Arifin kepada INILAHCOM, Senin (11/3/2019) kemarin.

Zainul menyadari menghadapi Persebaya bukan perkara mudah. Apalagi, tim berjuluk Bajul Ijo bakal mendapat dukungan penuh dari Bonek yang sudah datang di Bandung sejak pertandingan pembukaan.

"Apa yang diintruksikan pelatih harus bisa terealisasi di pertandingan. Fokus saja ke jalannya pertandingan, jangan membuat kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Saya yakin, pemain ingin membuktikan diri dengan memberikan yang terbaik untuk tim TIRA-Persikabo," pungkasnya.

TIRA-Persikabo Ingin Sempurna di Akhir Fase Grup