Lolos 8 Besar, Juve Enggan Disebut Favorit Juara

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Lolos 8 Besar, Juve Enggan Disebut Favorit Juara

INILAHCOM, Turin - Juventus berhasil mengamankan tiket perempatfinal Liga Champions Eropa usai menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar dengan agregat 3-2.

Kepastian Juve didapat setelah mengalahkan Atletico 3-0 pada leg kedua 16 besar, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Tiga gol Juventus di Allianz Stadium diborong oleh Cristiano Ronaldo (27', 49', dan penalti 86')

Juventus berhasil comeback setelah pada leg pertama mereka takluk 0-2 di markas Atletico, Wanda Metropolitano Stadium.

Berhasil melaju ke babak perempatfinal, dengan dua tim besar, Real Madrid dan Paris Saint-Germain sudah tersingkir, pelatih Juve Massimiliano Allegri enggan menyebut timnya favorit juara.

"Tidak, Juventus adalah salah satu pesaing untuk memenangkan Liga Champions. Jika kami tersingkir setelah laga itu, tidak banyak yang bisa dikatakan," kata Allegri dikutip dari Football Italia.

"Jika anda tidak bermain di babak 16 besar, anda tidak bisa bermimpi memenangkan Liga Champions, tidak perlu gelar dari Harvard untuk mengetahuinya," ia menambahkan.

"Jika anda melewatu fase grup, anda bisa berharap, jika tidak, anda fokus pada Liga Eropa. Kejuaraan ini selangkah demi selangkah," pungkasnya menutup.

Lolos 8 Besar, Juve Enggan Disebut Favorit Juara