Takluk 3-0, Simeone Akui Juventus Lebih Baik

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Takluk 3-0, Simeone Akui Juventus Lebih Baik

INILAHCOM, Turin - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui Juventus bermain lebih baik menyusul kekalahan 0-3 timnya di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Atletico gagal mempertahankan keunggulan 2-0 mereka di leg pertama setelah takluk melalui tiga gol yang dicetak Cristiano Ronaldo di leg kedua.

Kekalahan tersebut sekaligus mengubur mimpi Atletico untuk berlaga di babak perempatfinal karena kalah agregat 2-3 dari Juventus.

Berbicara setelah pertandingan, Simeone mengakui bahwa permainan Juventus jauh lebih bagus sehingga membuat anak asuhnya tidak bisa mengembangkan permainan.

"Juventus bermain lebih baik. Ada peluang dari sundulan Alvaro Morata, tetapi tidak banyak yang lain. Juve terus menyerang dan masuk ke area penalti kami, jadi kami harus bertahan," kata Simeone dilansir dari Football Italia.

"Saya harus memberi selamat kepada Juve, karena mereka menyerang dengan sangat baik, dan pantas mendapatkan kemenangan. Memang benar kami membuat kesalahan, tetapi mereka melakukan taktik dan bola kedua dengan lebih baik," lanjutnya.

Di laga tersebut Atletico hanya mampu mencatatkan 38 persen penguasaan bola dan gagal mendapatkan satu tembakan yang tepat sasaran serta tidak mendapatkan sepakan pojok.

"Saya ingin menjelaskan, permainan kami tidak keluar bukan karena kami bermain buruk, tetapi karena Juventus bermain bagus. Ketika itu terjadi, anda harus memberi penghargaan kepada lawan. Saya tidak berpikir itu adalah penampilan terburuk kami," pungkasnya menutup.

Takluk 3-0, Simeone Akui Juventus Lebih Baik