Tadesco: Kekalahan yang Menyakitkan Bagi Schalke

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Tadesco: Kekalahan yang Menyakitkan Bagi Schalke

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Schalke, Domenico Tadesco, mengaku sangat kecewa menyusul kekalahan memalukan timnya dari Manchester City, di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Schalke kalah telak dengan skor 0-7 dari City di Etihad Stadium, melalui gol yang dicetak Sergio Aguero (penalti 35', 38'), Leroy Sane (42'), Raheem Sterling (56') Bernardo Silva (71'), Phil Foden (78') dan Gabriel Jesus (84').

Hasil tersebut sekaligus menghentikan langkah Schalke di Liga Champions usai kalah dengan agregat 2-10. Di leg pertama Schalke juga kalah dari City dengan skor 2-3.

"Saya sangat kecewa. Kami hancur berantakan. Ada kurangnya tensi permainan kami dan itu adalah yang terbubuk yang pernah kami alami sejak saya menjadi pelatih," ujar Tadesco dikutip dari FourFourTwo.

"Tentu saja itu menyakitkan dan sulit untuk berdiri di sini ketika anda kehilangan empat, lima, enam, tujuh gol, sebab saya di sisni tidak hanya di saat-saat yang baik tetapi dalam situasi kurang menyenangkan juga. Sangat menyakitkan hari ini.

Kekalahan tersebut juga memperpanjang rekor belum pernah menang Schalke, di mana mereka belum pernah meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Tadesco: Kekalahan yang Menyakitkan Bagi Schalke