Kemenangan Persib yang Terasa Hambar

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Kemenangan Persib yang Terasa Hambar

INILAHCOM, Bandung - Kemenangan Persib Bandung atas Perseru Serui terasa hambar tanpa dukungan penuh Bobotoh. Pelatih Miljan Radovic berharap bobotoh kembali mendukung timnya.

Persib menutup Grup A Piala Presiden 2019 dengan kemenangan telak 4-0 atas Perseru di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019) malam kemarin. Sayang, kemenangan tersebut tak mampu menyelamatkan Persib yang harus tersingkir setelah menelan dua kekalahan di laga sebelumnya.

Ada pemandangan tak biasa di laga melawan Perseru. Suasana stadion yang biasa penuh sesak, malah terlihat lowong malam kemarin. Panpel mencatat 2.516 penonton yang hadir di tribun.

Situasi tersebut disebabkan aksi boikot bobotoh yang kecewa melihat dua kekalahan Persib dari TIRA-Persikabo (2-1) serta Persebaya Surabaya (3-2).

Miljan Radovic tak menutup mata pada situasi yang terjadi. Dia berharap kemenangan atas Perseru bisa mengembalikkan kepercayaan bobotoh kembali mendukung Persib.

"Saya Bobotoh, saya ingat support Persib selalu, saya di apartemen pikir kenapa kita top 8 di Piala Indonesia lalu dua kali kalah dan Bobotoh sudah takut di musim depan tidak bagus," ujar pelatih asal Montengro usai laga.

"Tapi saya selalu bicara support dulu, saya tahu Bobotoh ingin luar biasa untuk Persib, saya tahu mereka kasih buat Persib. Saya harap semua kasih support, kita bisa main, kita punya kualitas, tapi di semua negara sama, kalah kecewa, menang senang," ia menambahkan.

Radovic menegaskan kegagalan di Piala Presiden 2019 menjadi bahan evaluasi skuad Maung Bandung di pramusim. Juru taktik 43 tahun optimistis timnya bisa bangkit di Piala Indonesia 2018-19.

Di ajang tersebut Persib berhasil melaju ke babak perempatfinal menghadapi Persija Jakarta.

"Tapi kalau kalah harus support dulu nanti semua jadi lebih bagus. Saya senang kita dua kali kalah tapi sekarang mental mereka bagus, saya senang kasih bantu mentality karena saya pernah main di sini," ia memungkasi.

Sumber: Simamaung

Kemenangan Persib yang Terasa Hambar