Mancini Yakin Juve Bisa 'Comeback' Lawan Atletico

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Mancini Yakin Juve Bisa 'Comeback' Lawan Atletico

INILAHCOM, Turin - Mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini yakin Juventus bisa membalikkan kedudukan melawan Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions. Mancini menyebut, Juventus tim yang berpengalaman di Liga Champions.

Di leg pertama yang digelar di Wanda Metropolitano, Juventus kalah dengan skor 0-2. Dua gol Atletico dicetak Jose Gimenez dan Diego Godin. Untuk bisa lolos ke perempatfinal, Bianconeri harus menang 3-0 pada leg kedua, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB di Allianz Stadium.

Mancini optimistis Juventus bisa melaju ke perempatfinal. Pria asal Italia mengatakan, La Vecchia Signora memiliki pemain-pemain berkualitas yang berpengalaman.

"Juventus vs Atletico? Mereka (Juventus) tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Tak ada formula ajaib untuk membalikkan kedudukan, tapi Juventus adalah tim berpengalaman dan mereka bangkit setelah tertinggal 0-3 lawan Real Madrid musim lalu," ujar Mancini, dikutip dari Football Italia.

"Mungkin sejauh ini Cristiano Ronaldo tak tampil sebaik musim lalu di Liga Champions, tapi dia selalu meraih hal-hal penting. Dia tampil bagus di Seri A. Menurut saya, dia menjalani musim yang bagus," katanya.

Mancini Yakin Juve Bisa 'Comeback' Lawan Atletico