Tiba di Jakarta, Simic Tak Sabar Perkuat Persija

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Tiba di Jakarta, Simic Tak Sabar Perkuat Persija

INILAHCOM, Jakarta - Marko Simic sudah tiba kembali di Jakarta. Ia antusias segera bergabung dengan skuad Persija Jakarta jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Simic mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, dari Sydney, Australia, Kamis (9/5/2019) sekitar pukul 18:45 WIB. Penyerang asal Kroasia kembali ke Jakarta dari Australia setelah menyelesaikan masalah hukum yang ia hadapi. Ia memastikan masalah hukum di Australia sudah tuntas.

"Sebenarnya saya tidak mau membahas ini, tapi saya bisa belajar banyak dari hal ini dan membuat saya lebih kuat, fokus, pintar dan saya berharap tidak terjadi kasus-kasus seperti ini kedepannya," ujar Simic.

Pemain 31 tahun dijadwalkan bakal mulai ikut berlatih akhir pekan ini setelah beristirahat. Sempat absen memperkuat Persija sejak Februari, Simic mengaku merindukan atmosfer pertandingan bersama Macan Kemayoran.

"Saya sangat senang kembali ke sini walaupun saya mempunyai beberapa masalah beberapa bulan terakhir tapi saya sangat senang kembali ke rumah kedua saya dan tidak sabar bertemu dengan rekan se tim saya untuk kembali bermain bersama Persija didepan seluruh Jakmania," lanjut Simic.

"Saya sangat rindu Jakarta , terutama bermain bola disini, lalu saya rindu jakmania, rindu makanannya, kemacetannya, saya rindu semuanya seperti saya rindu rumah saya sendiri. Saya memiliki koneksi baik dengan orang-orang disini dan saya bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk kembali ke Jakarta," ia memungkasi.

Sumber: Persija

Tiba di Jakarta, Simic Tak Sabar Perkuat Persija