Ajax Tak akan Lepas Ten Hag Musim Panas Ini

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Ajax Tak akan Lepas Ten Hag Musim Panas Ini

INILAHCOM, Amsterdam - Ajax Amsterdam menegaskan tidak akan melepas pelatih mereka, Erik Teg Hag, di musim panas ini, menyusul minat dari Bayern Munchen.

Ten Hag berhasil membawa Ajax tampil memukau di pentas Liga Champiosn Eropa, mereka berhasil menembus babak semifinal sebelum dikalahkan Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, dengan rata-rata skuad diisi pemain muda Ajax mampu menyingkirkan dua tim besar, Real Madrid di babak 16 besar dan Juventus di perempatfinal.

Di level kompetisi domestik, Ten Hag mampu membawa Ajax bersaing di papan atas klasemen Liga Belanda. Saat ini Matthijs de Ligt dkk berada di urutan pertama unggul selisih gol dari PSV yang berada di posisi kedua dengan raihan poin sama 80 dari 32 laga.

Menanggapi rumot Ten Hag tersebut, direktut klub Ajax Edwin van der Sar mengatakan bahwa klub tidak berniat untuk membiar pelatih mereka pergi musim panas ini.

"Kami bermaksud untuk tetap mempertahankan Ten Hag, itulah niat kami," kata Van der Sar dikutip dari Goal.

"Kami tahu akan ada banyak perubahan dalam skuad, tetapi setidaknya kami ingin memastikan staf pelatih kami diberubah," tutupnya.

Ajax Tak akan Lepas Ten Hag Musim Panas Ini