Solsljaer Yakin MU Kembali ke Empat Besar

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Solsljaer Yakin MU Kembali ke Empat Besar

INILAHCOM, London - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai persaingan di empat besar klasemen Liga Premier Inggris masih terbuka menyusul kekalahan 0-2 timnya dari Arsenal.

United gagal meraih satu poin pun saat bertandang ke Emirates Stadium, dan kekalahan tersebut membuat posisi mereka tergeser ke urutan kelima. Tertinggal dua poin dari Arsenal di keempat dan berselisih tiga poin dari Tottenham Hotspur di peringkat ketiga.

Selain itu, hasil tersebut menjadi kekalahan pertama bagi United setelah tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris di bawah kepemimpinan Solskjaer.

Meski timnya tergeser ke peringkat kelima, Solskajaer tetap yakin The Reds Devil masih bisa kembali masuk ke empat besar karena persaingan masih terbuka.

"Ini sangat ketat. Saya berpikir belum ada tim yang memastikan posisi mereka," kata Solsjaer dikutip dari SkySports.

"Spurs kalah, kami kalah dan Chelsea bermain imbang, sehingga persaingan masih terbuka hingga pertandingan terakhir," tambahnya.

"Kami telah masih memiliki peluang besar untuk berada dalam pertarungan ini, kami tertinggal dua poin dari posisi keempat dan tiga poin di belakang peringkat ketiga, ini merupa posisi yang bagus bagi kami," pungkasnya.

Solsljaer Yakin MU Kembali ke Empat Besar