Redknapp: Tak Ada Alasan untuk Pochettino Pergi

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Redknapp: Tak Ada Alasan untuk Pochettino Pergi

INILAHCOM, London - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengatakan sudah tidak ada alasan lagi untuk Mauricio Pochettino meninggalkan klub.

Pochettino sempat dirumorkan akan pergi dari Tottenham setelah dua klub, Manchester United dan Real Madrid, tenagh mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Namun, posisi di Madrid sudah tidak mungkin didapatkan pelatih asal Argentina itu setelah Los Blancos memutuskan untuk memulangkan Zinedine Zidane untuk menggantikan Santiago Solari.

Sedangkan di United, meski pihak klub belum mengumumkan terkait penunjukkan pelatih permanen, tetapi pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer dianggap sebagai kandidat kuat untuk menjadi pelatih permanen United.

Jadi Real Madrid dan Manchester United sudah tidak mungkin menjadi tujuan realistis Pochettino, oleh karena itu Redknapp meminta pelatih berusia 47 tahun itu untuk fokus melatih The Lily White saja.

"Saya pikir dia kaya, dia punya pekerjaan hebat, itu pekerjaan yang lebih bagus dari apa pun yang bisa dia impikan ketika dia datang untuk menjadi manajer Tottenham," kata Redknapp.

"Dengan stadion baru, tempat latihan yang fantastis, beberapa pemain yang top, tim yang bagus. Saya sangat senang dia tetap tinggal di mana dia berada saat ini, itu adalah pekerjaan yang baik yang bisa dia impikan," lanjutnya.

"Jadi saya benar-benar tidak melihat ke mana dia bisa pergi, karena yang lebih baik saat ini adalah mengelola Tottenham, saya pikir itu pekerjaan yang hebat baginya," pungkasnya menutup.

Sumber: Goal

Redknapp: Tak Ada Alasan untuk Pochettino Pergi