Begini Kondisi Ospina Pasca Berbenturan

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Begini Kondisi Ospina Pasca Berbenturan

INILAHCOM, Naples - Ayah David Ospina, Hernan, menyebutkan bahwa saat ini kondisi putranya baik-baik saja, dan tengah menjalani perawatan intensif setelah mengalami benturan di kepala.

Ospina mengalami cedera setelah berbenturan dengan penyerang Undinese, Nacho Pussetto, dalam kemenangan 4-2 Napoli di San Paolo, Minggu (17/3) kemarin.

Setelah terjatuh dan tidak sadarkan diri di lapangan, Ospina langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Setelah menjalani pemeriksaan pemindaian CAT, pihak rumah sakit mengkonfirmasi bahwa Ospina tidak kehilangan kesadaran usai bertabrakan itu.

"Saya belum punya kesempatan untuk berbicara dengan putra saya karena dia masih dalam perawatan intensif. Saya tahu dia baik-baik saja karena istri saya ada di sana," kata Hernan dikutip dari Football Italia.

"Dia menjalani CAT dan serangkaian cek. Pihak tim nasional berbicara dengan seorang dokter dari Medellin untuk memahami lebih banyak tentang apa yang terjadi dan dia berkata Ospina akan keluar selama dua minggu," lanjutnya.

"Kami menunggunya untuk memainkan sejumlah pertandingan sehingga Napoli membelinya dari Arsenal. Dia bahagia di Napoli dan dia ingin bertahan. Klub juga mengiriminya sinyal positif," tutupnya.

Begini Kondisi Ospina Pasca Berbenturan