Persebaya Tak Berniat Imbang Lawan TIRA-Persikabo

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Persebaya Tak Berniat Imbang Lawan TIRA-Persikabo

INILAHCOM, Bandung - Persebaya Surabaya ingin bermain di depan publik sendiri jika melaju ke babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Guna mewujudkannya, Persebaya mengincar kemenangan saat menghadapi TIRA-Persikabo.

Persebaya jumpa TIRA-Persikabo pada laga terakhir Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (13/3/2019) sore WIB. Peluang kedua tim lolos ke babak perempatfinal sangat terbuka lebar, pasalnya mereka sama-sama mengemas nilai enam hasil dari dua kemenangan.

Juara dari masing-masing grup akan lolos langsung ke perempatfinal, sedangkan tiga tim akan menyusul lewat jalur runner-up terbaik. Bagi juara grup, mereka akan jadi tuan rumah di delapan besar.  

Hasil imbang saja sudah pasti meloloskan Persebaya sebagai juara Grup A, Djajang Nurjaman ingin timnya menutup fase grup dengan hasil sempurna. Menurutnya, jadi tuan rumah di babak berikutnya merupakan keuntungan besar.

"Katanya kalau menang juara grup, bisa jadi tuan rumah di babak selanjutnya, jadi kami akan kejar itu," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

"Menjadi keuntungan tersendiri jika kita bisa main di kandang sendiri, dan itu bisa jadi kekuatan besar bagi kita," ia menambahkan.

Kendati demikian, Djanur memastikan target tersebut bukan jadi beban bagi pemainnya. Sebab, tim berjuluk Bajul Ijo memang selalu mengejar kemenangan di setiap pertandingan

"Saya juga tidak akan pernah bilang kepada para pemain untuk mengincar hasil imbang. Kami akan bermain untuk menang," pungkas mantan pelatih Persib Bandung.(beritajatim)

Persebaya Tak Berniat Imbang Lawan TIRA-Persikabo