Odegaard: Saya Tidak Layak Dihargai Rp 322 Juta

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Odegaard: Saya Tidak Layak Dihargai Rp 322 Juta

INILAHCOM, Amsterdam - Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, mengatakan bahwa ia tidak layak dihargai senilai 20 juta Euro (Rp 322 Juta) setelah ada laporan ketertarikan Ajax Amsterdam merekrutnya.

Ajax dirumorkan tertarik mendatangkan Odegaard di jendela transfer musim panas mendatang, menyusul penampilan apik pemain berusia 20 tahun itu di Liga Belanda bersama Vitesse Arnhem.

Berstatus pemain pinjaman di Arnhem, Odegaard berhasil tampil mengesankan dengan menyumbang lima gol dan memberikan enam assist untuk membawa Arnhem ke posisi lima besar klasemen sementara.

Dikabarkan Ajax berniat membeli Odegaard dengan harga 20 juta Euro, menanggapi hal tersebut pemain internasional Norwegia itu menilai jumlah itu tidak sepadan dengannya.

"Saya kita saya tidak sepadan dengan jumlah itu. Karena jumlah uang di sepak bola saat ini sudah di luar kendali," kata Odegaard dikutip dari Football Espana.

"Saya sudah membaca rumornya, tetapi saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak," pungkasnya menutup.

Odeegard sendiri masih berstatus sebagai pemain Real Madrid dan terikat kontra hingga 2021 mendatang. Namun ia hanya tampil dalam dua pertandingan untuk Los Blancos sejak didatangkan pada 2014 lalu.

Odegaard: Saya Tidak Layak Dihargai Rp 322 Juta