Menuju Liga 1 2019, Persib Terus Berbenah

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Menuju Liga 1 2019, Persib Terus Berbenah

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung masih punya cukup waktu buat berbenah dalam persiapan skuad menuju Liga 1 2019. Tersingkir dari turnamen pramusim Piala Presiden 2019 patut dijadikan pelajaran.

Tim Maung Bandung gagal melaju ke fase berikut Piala Presiden 2019 setelah finis di urutan 3 di klasemen akhir Grup A dengan raihan tiga poin dari sekali menang dan dua kali kalah.

Pelatih kepala Persib Miljan Radovic mengaku siap membenahi kinerja skuad seiring persiapan terjun di Liga 1 2019.

"Masih ada waktu buat terus berbenah sambil menunggu beberapa pemain baru bergabung dan pulihnya pemain yang cedera. Semua ini bagian dari proses kami memantapkan kinerja skuad menuju Liga 1 2019," kata pelatih asal Motenegro itu dikutip dari laman resmi Persib.

Radovic mengklaim dirinya sudah punya gambaran tentang kekuatan skuad Maung Bandung di musim baru. Yang jelas, ia yakin skuad besutannya bakal tampil lebih baik guna meraih hasil yang juga lebih baik.

"Saya tahu kualitas masing-masing pemain. Saya berikan kesempatan yang sama kepada mereka saat latihan maupun di Grup A Piala Presiden 2019 tempo hari. Saya bersyukur mereka menunjukkan progres," pungkas Radovic.

Menuju Liga 1 2019, Persib Terus Berbenah