Live Piala Presiden 2019: Grup B Memanas

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Live Piala Presiden 2019: Grup B Memanas

INILAHCOM, Jakarta - Grup B Piala Presiden 2019 memainkan laga panas pada Senin (11/3/2019) ini. Bhayangkara FC dan Bali United berambisi meraih lebih awal tiket ke babak selanjutnya.

Mitra Kukar menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi. Bhayangkara FC mengincar kemenangan kedua guna memastikan satu tiket ke perempat final.

Pada laga pembuka Grup B, Bhayangkara FC menang 4-2 atas Semen Padang. Mitra Kukar takluk 0-3 dari Bali United. Tentu, Mitra Kukar tidak ingin kembali jadi lumbung gol lawan.

Saat bersaing di Liga 1 2018,. Bhayangkara FC dua kali menang atas Mitra Kukar dengan skor sama: 1-0. Laga Bhayangkara FC versus Mitra Kukar di Grup B Piala Presiden 2019 ini disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15:30 WIB hari ini

Pada laga lain, Bali United meladeni Semen Padang. Bali United juga bidik kemenangan demi memastikan tiket perempat final. Tapi, Serdadu Tridatu mesti waspada karena Kabau Sirah bakal berjuang keras membuka asa lolos dari fase penyisihan grup.

Meski harus menelan kekalahan 2-4 di laga perdana, Semen Padang yang baru promosi ke Liga 1 2019 sempat menyulitkan Bhayangkara FC dengan menyarangkan dua gol.

Laga Bali United versus Semen Padang ini disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18:30 WIB hari ini.

Live Piala Presiden 2019: Grup B Memanas