Liga Eropa Bukan Satu-satunya Jalan Chelsea ke UCL

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Liga Eropa Bukan Satu-satunya Jalan Chelsea ke UCL

INILAHCOM, London - Cesar Azpilicueta menegaskan bahwa Liga Eropa bukanlah satu-satunya jalan Chelsea untuk lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Tim besutan Maurizio Sarri telah melewatkan peluang untuk naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Premier Inggris, usai menelan kekalahan dari Everton dengan skor 0-2, Minggu (17/3) kemarin.

Saat ini The Blues berada di urutan keenam klasemen dengan raihan 57 poin. Tertinggal satu poin dari Manchester United di posisi kelima, dan berselisih tiga poin dari Arsenal di urutan keempat.

Menjuarai Liga Eropa pada bulan Mei mendatang bisa menjadi penebus kegagalan Chelsea di Liga Premier Inggris untuk memastikan tiket Liga Champions Eropa. Namun Azpilicueta mendesak rekan setimnya untuk tidak menaruh harapan mereka di satu jalan saya.

"Kami melewatkan kesempatan untuk mendapatkan poin dan setiap kali Anda tidak mendapatkan tiga poin, Anda menempatkan diri Anda pada posisi yang lebih sulit," katanya dikutip dari Goal.

"Masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan dan kami akan bertarung karena kami tidak bisa melewatkan kualifikasi Liga Champions," lanjutnya.

"Saya tidak hanya melihat Liga Eropa sebagai satu-satunya cara untuk berada di Liga Champions, karena tempat Chelsea tidak berada di urutan keenam di Liga Premier jadi saya tidak bisa menerima ini," pungkasnya menutup.

Chelsea akan menghadapi Slavia Praha di babak delapan besar Liga Eropa, dan mereka telah dijadikan salah satu klub favorit untuk meraih mahkota juara pada Mei mendatang.

Liga Eropa Bukan Satu-satunya Jalan Chelsea ke UCL