Ini Skuad Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Ini Skuad Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, mengumumkan 24 pemain yang bakal dibawa ke Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Siapa saja mereka?

Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 akan berlangsung mulai 22-26 Maret 2019 di Vietnam. Timnas Indonesia U-23 akan bersaing dengan tiga negara lainnya di Grup K yaitu Vietnam, Thailand dan Brunei Darussalam.

Setelah menjalani pemusatan latihan (TC) sejak akhir Februari, pelatih Indra Sjafri sudah mengeleminasi 30 pemain yang dipanggil menjadi 24 pemain untuk dibawa ke Hanoi.

Mayoritas pemain terpilih merupakan penggawa timnas Indonesia U-22 yang menjuarai Piala AFF U-22 2019 antara lain Marinus Wanewar, Osvaldo Haay, Witan Sulaeman, Gian Zola, Awan Setho dan Osvaldo Haay. Indra Sjafri juga memasukkan nama tiga pemain yang berkarier diluar negeri yakni Egy Maulana (Lechia Gdansk), Ezra Walian (RKC Walwijk) dan Saddil Ramdani (Pahan FA).

Garuda Muda bertolak ke Hanoi dari Bali hari ini. Rombongan dijadwalkan tiba di ibukota Vietnam malam harinya. Selanjutnya, timnas U-23 akan melakukan latihan pada Selasa (19/3/2019) untuk menyesuaikan cuaca serta lapangan.

Sebelum bertolak ke Hanoi, Timnas U-23 sempat melakukan dua laga uji coba melawan dua tim lokal. Pertama, Andy Setyo dkk ditahan imbang 2-2 oleh Semen Padang, kemudian mengalahkan Bali United 3-0, Minggu (17/3/2019) kemarin.

Berikut 24 pemain Indonesia ke Vietnam:

Kiper:
Awan Setho Raharjo
Satria Tama
M Riyandi

Belakang:
Asnawi Mangkualam Bahar
Fredyan Wahyu
Rachmat Irianto
Nurhidayat Haji Haris
Andy Setyo Nugroho
Bagas Adi Nugroho
Firza Andika
Samuel Christianson

Tengah:
Kadek Agung
M Luthfi Kamal
Hanif Sjahbandi
Rafi Syarahil
Gian Zola
Sani Riski Fauzi
Witan Sulaiman
Saddil Ramdani
Egy Maulana Vikri
Osvaldo Haay

Depan:
Ezra Walian
Marinus Wanewar
Dimas Drajad 

Ini Skuad Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23