CR7 Yakin Juventus Comeback di Leg Kedua

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini CR7 Yakin Juventus Comeback di Leg Kedua

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo meminta penggemar Juventus untuk berpikir positif, dan percaya tim mereka bisa membalikkan keadaan saat menghadapi Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Bianconeri kehilangan leg pertama setelah kalah 0-2 dari Atletico di Wanda Metropolitano Stadium, sehingga mereka minimal harus unggul tiga gol di laga kedua nanti untuk mengamankan tiket ke perempatfinal.

"Menurut saya tim ini mengalami musim uang fantastis. Kami berada di puncak liga, unggul 16 poin dati peringkat kedua, dan kami senang dengan apa yang kami lakukan di liga," kata Ronaldo dikutip dari Football Italia.

"Kami memenangkan Piala Super Italia melawan AC Milan, sekarang tujuan kami adalah liga, dan tentu saja juga Liga Champions," lanjutanya.

Ronaldo yang tampil apik bersama Juventus sejak didatangkan dari Real Madrid musim panas lalu, dengan 21 gol dalam 35 laga, meminta penggemar Juventus untuk memenuhi Allianz Stadium di leg kedua nanti.

"Saya ingin mengatakan kepada para penggemar bahwa pada Selasa malam mari kita berpikir positif, mari kita percaya. Kami membutuhkan bantuan kalian untuk membuat stadion ini indah," tambahnya.

"Kami membutuhkan bantuan kalian, karena kami akan melakukan pekerjaan kami di lapangan, mencoba mencetak gol dan memenangkan pertandingan, dan kami membutuhkan dukungan kalian," pungkasnya menutup.

CR7 Yakin Juventus Comeback di Leg Kedua