Bali Utd Kalahkan Semen Padang 2-1

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Bali Utd Kalahkan Semen Padang 2-1

INILAHCOM, Bekasi - Bali United meraih kemenangan 2-1 atas Semen Padang pada pertandingan kedua Grup B Piala Presiden 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (11/3/2019) malam WIB, Bali United unggul cepat saat laga baru berjalan lima menit.

Melvin Platje membobol gawang Semen Padang yang dijaga Rendy Oscario memanfaatkan umpan terobosan rekannya.

Serdadu Tridatu menggandakan skor tiga menit berselang, kali ini giliran kapten Fadil Sausu yang mencatatkan namanya di papan skor.

Semen Padang menipiskan skor jadi 2-1 di menit ke-17 lewat kasi Dedi Hartono.

Di babak kedua, Semen Padang ganti menekan di awal selepas turun minum. Dua kali peluang Irsyad Maulana masih bisa dimentahkan barisan belakang Bali United.

Bali United sempat melepaskan ancaman di menit ke-70, sepakan Paulo Sergio masih belum menemui sasaran.

Semen Padang harus bermain dengan sepuluh orang pemain setelah Syaiful Indra Cahya mendapat kartu merah di menit ke-72.

Unggul jumlah pemain, Bali United leluasa menekan Semen Padang. Akan tetapi sampai laga usai tidak ada gol tambahan. Skor 2-1 untuk keunggulan Bali United atas Semen Padang tak berubah.

Dengan tambahan tiga poin ini Bali United kembali memuncaki klasemen Grup B dengan nilai enam dari dua pertandingan, mereka unggul selisih gol dari Bhayangkara FC yang mengemas nilai sama di posisi dua.

Bali United dan Bhayangkara FC dipastikan melaju ke babak berikutnya, sedangkan Semen Padang dan Mitra Kukar tersingkir karena sudah menelan dua kekalahan.
 

Bali Utd Kalahkan Semen Padang 2-1