Brandt Tutup Peluang Gabung Madrid atau Atletico

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Brandt Tutup Peluang Gabung Madrid atau Atletico

INILAHCOM, Leverkusen - Gelandang Bayer Leverkusen, Julian Brandt, telah mengecilkan laporan terkait kepindahannya di musim panas nanti menyusul ketertarikan Real Madrid dan Atletico Madrid merekrutnya.

Penampilan apik Brandt bersama Leverkusen telah menarik perhatian duo Madrid. Bermain sebagai gelandang serang Brandt selalu bermain reguler selama enam musim terakhir, mencetak 39 gol dalam 206 penampilan.

Masih berusia 22 tahun, Brandt telah mencatatkan 23 penampilan bersama tim nasional senior Jerman termasuk tergabung dalam skuad Jerman di Piala Dunia 2018 Rusia lalu.

"Bagi saya ketertarikan (Real Madrid dan Altetico Madrid) itu membuat saya bangga, tetapi tidak ada yang lebih dari itu," kata Brandt dilansir dari Football Espana.

Pada bulan Februari 2019 lalu, Brandt menjadi pemain Bayer Leverkusen pertama yang memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Bundesliga Bulan Februari.

Selain duo Madrid, Borussia Dortmund dikabarkan juga telah dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Jerman tersebut.

Brandt Tutup Peluang Gabung Madrid atau Atletico