Barca Belum Mau Bahas Soal Treble Winners

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Barca Belum Mau Bahas Soal Treble Winners

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona diprediksi bakal menyapu bersih gelar juara musim ini. Namun demikian, Gerard Pique menyebut rekan setimnya enggan jumawa.

Barca semakin nyaman di puncak klasemen LaLiga Spanyol usai menang besar 4-1 atas Real Betis, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Kemenangan tersebut menambah perolehan poin Los Blaugrana jadi 66 atau unggul sepuluh poin dari Atletico Madrid di peringkat dua.

"Malam ini adalah kemenangan penting bagi kami dan ini merupakan kelanjutan dari performa kami yang kuat, kami tidak akan terlalu melihat jauh ke depan," ujar Pique.

Di ajang piala, Barcelona berpeluang meraih trofi Copa del Rey setelah melaju ke final. Di laga pamungkas mereka akan jumpa Valencia pada Mei mendatang. Sedangkan di Liga Champions Eropa, mereka akan menghadapi Manchester United di babak perempatfinal.

Ini menjadi kesempatan bagus bagi Barca mengulang sukses meraih treble winners pada 2015 saat masih dilatih Luis Enrique.

Pique paham benar dengan ekspektasi yang muncul, namun ia menegaskan perjalanan Barca sampai ke akhir musim masih panjang dan tidak mudah.

"Kami tahu perjalan kami masih panjang di setiap kompetisi. Kami harus melewati pertandingan demi pertandingan dan tidak terbawa suasana, meskipun banyak orang yang sangat antusias," ia menambahkan.

"Kami berada dalam posisi yang sangat kuat di LaLiga dan kami lolos ke Copa del Rey tapi kami tahu betapa sulitnya Liga Champions Eropa di babak perempat final," tutup bek 32 tahun.

Sumber: Football-Espana

Barca Belum Mau Bahas Soal Treble Winners