Persija Tanpa 3 Pemain Asing Hadapi Becamex?

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Persija Tanpa 3 Pemain Asing Hadapi Becamex?

INILAHCOM, Jakarta - Tiga pemain asing Persija Jakarta masih diragukan bisa tampil menghadapi Becamex Binh Duong di laga perdana Piala AFC 2019.

Menjamu Becamex di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (26/2/2019) sore WIB, Persija kemungkinan belum bisa menurunkan tiga legiun asingnya yakni Silvio Escobar, Rohit Chand dan Steven Paulle.

Mereka belum mengikuti turnamen kompetitif sejak Liga 1 2018 berakhir pada Desember lalu. Libur bertanding selama dua bulan membuat kondisi kebugaran ketiganya dinilai belum 100 persen.

"Saya sedikit khawatir tentang kondisi mereka. Namun, saya yakin, jika diturunkan besok, mereka memiliki kualitas yang kami butuhkan," ujar pelatih Persija, Ivan Kolev, dalam jumpa pers, Senin (25/2/2019) kemarin.

Kondisi berbeda dialami pemain asing lainnya, Bruno Matos. Ia dalam kondisi bugar karena sudah pernah tampil bersama Persija di ajang Piala Indonesia.

Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, optimistis timnya bisa meraih hasil positif di laga pembuka Grup G Piala AFC 2019.

"Saya sedikit khawatir tentang kondisi mereka. Namun, saya yakin, jika diturunkan besok, mereka memiliki kualitas yang kami butuhkan," ujar pemain 27 tahun.

Persija berlaga di Piala AFC 2019 setelah tersingkir di babak kedua playoff Liga Champions Asia 2019. Langkah Macan Kemayoran dihentikan wakil Australia, Newcastle Jets, dengan skor akhir 4-2.

Selain Becamex, Persija akan menghadapi dua tim lainnya di fase grup yakni Ceres-Negros (Filipina) dan Shan United (Myanmar).

Persija Tanpa 3 Pemain Asing Hadapi Becamex?