Persija Resmikan Kantor Baru

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Persija Resmikan Kantor Baru

INILAHCOM, Jakarta - Persija meresmikan kantor baru di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta. Acara dihadiri beberapa petinggi Persija seperti direktur utama Kokoh Alfiat dan CEO Ferry Paulus.

Selain beberapa petinggi Persija, hadir juga perwakilan klub internal, pemain, ofisial dari tim senior, U-19, dan U-16, serta perwakilan Jakmania, Ferry, yang merupakan ketua umum.

Acara dimulai dengan sesi potong tumpeng. Kemudian sambutan dari direktur umum. Kokoh sangat bersyukur Persija memiliki kantor baru. Dia berharap, dengan kantor baru ini manajemen bisa memberikan rasa nyaman, lebih fokus, dan profesional.

"Nantinya tim bisa fokus berlatih, bertanding, sehingga bisa memberikan prestasi baik. Persija adalah panggungnya pemain dan pelatih, manajemen kasih support mereka. Fasilitas ini bisa membuat kami bisa kerja maksimal support tim. Dan menciptakan perusahaan yang lebih sehat, dinamis, profesional," ujar Kokoh, di laman resmi klub.

Sementara itu, Ferry menilai hadirnya kantor baru ini sebagai awal lembar baru Persija untuk memiliki fasilitas lain di beberapa tahun mendatang.

"Pastinya kami ingin memiliki office sendiri dengan gedung sendiri. Lalu ada training ground sebagainya. Yang pasti dalam planning, bisnis plan manajemen kami juga bicarakan dalam lima tahun ke depan ada beberapa project yang dicanangkan oleh manajemen kaitannya dengan semua fasilitas yang akan kami miliki nantinya," ungkap Ferry.

Persija Resmikan Kantor Baru