Kejar Zaniolo Juve Harus Siap Gigit Jari

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Kejar Zaniolo Juve Harus Siap Gigit Jari

INILAHCOM, Roma - Juventus harus bersiap gigit jari pasalnya incaran mereka, Nicolo Zaniolo, bakal segera menandatangani kontrak baru dengan AS Roma.

Zaniolo tampil mengesankan bersama Roma musim ini, winger 19 tahun sudah mencetak tiga gol serta dua assists dari 16 penampilannya di Liga Serie A Italia.

Di Liga Champions Eropa, Zaniolo baru saja mencatatkan rekor baru sebagai pemain Italia pertama yang mampu mencetak dua gol di fase gugur saat AS Roma mengalahkan Porto di Leg I Babak 16 besar.

Performa oke Zaniolo membuat Juventus tertarik memakai jasanya musim depan. Kabarnya I Bianconeri bersedia membayar mahal untuk melabuhkan pemain jebolan akademi sepak bola Inter Milan ke Turin musim depan.

Namun, Juve harus siap kecewa. Penyebabnya, klub asal ibukota telah menyiapkan sudah mengajukan kontrak baru kepada Zaniolo. Ini sebagai upaya Roma mengamankan aset berharganya itu.

"Di akhir musim akan ada pertemuan dengan manajemen Roma untuk perpanjangan kontrak, dan tidak ada masalah yang berarti," ujar ayah Zaniolo, Igor, seperti dikutip dari Football-Italia.

"Kedua belah pihak sama-sama punya keinginan untuk mencapai kesepakatan dengan cara positif," lanjut Igor.

Igor membenarkan baru-baru ini Mino Raiolo menawarkan dirinya untuk menjadi agen pemain Zaniolo. Namun, Igor memastikan Zaniolo masih nyaman bekerjasama dengan agennya saat ini.

"Mino Raiola menanyakan informasi dan menyatakan ada ketertarikan pada Zaniola, tetapi Vigorelli masih akan jadi agen Nicolo (Zaniolo) untuk waktu yang lama," pungkas sang ayah.

Kejar Zaniolo Juve Harus Siap Gigit Jari