Wolves Senang Tahan Imbang MU

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Wolves Senang Tahan Imbang MU

INILAHCOM, Manchester - Wolves berhasil menahan imbang Manchester United dengan skor 0-0 di Old Trafford, pada laga lanjutan pekan ke-25 Liga Premier Inggris, Minggu (2/2/2020).

Meski tampil tertekan, Wolves tetap mampu mengatasi serangan-serangan yang dilancarkan oleh The Red Devils dan akhirnya menahan imbang tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Pelatih Wolves, Nuno Espiritp Santo, mengaku senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya tersebut, dan ia menilai timnya tampil bagus dan bekerja keras di sepanjang pertandingan.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus dan permainan yang ketat. Saya pikir kami bermain baik di babak pertama," kata Nuno dikutip dari BBC.

"Tapi babak kedua didominasi oleh United dan mereka menciptakan banyak masalah bagi kami. Kami menikmati momen itu. Saya senang. Para pemain bekerja keras dan itu laga yang sulit," tambahnya.

"Saya pikir di babak pertama ide kami sudah jelas untuk mengusai lini tengah dan kami memiliki banyak serangan baik. Itu bagus. Pertandingan berjalan denan seimbang," pungkasnya menutup.

Wolves Senang Tahan Imbang MU