Setien: Barca Harusnya Bisa Menang 8-2!

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Setien: Barca Harusnya Bisa Menang 8-2!

INILAHCOM, Barcelona - Quique Setien kurang puas dengan kemenangan tipis Barcelona atas Levante. Ia menyebut harusnya Barca bisa menang dengan skor lebih besar.

Barcelona menjamu Levante di Nou Camp, Senin (3/2/2020) dini hari WIB, pada lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol. Barca unggul penguasaan bola 69 persen berbanding 31 persen. Ada 16 percobaan yang dilepaskan Lionel Messi dkk, delapan diantaranya on target.

Sedangkan Levante mampu menghadirkan sejumlah peluang berarti, setidaknya mereka mampu mengarahkan lima shots ke gawang Los Blaugrana.

Ansu Fati menjadi pahlawan kemenangan Barca berkat dua golnya di babak pertama, Levante memperkecil ketertinggalan berkat gol Ruben Rochina di masa injury babak kedua. Skor 2-1 menutup laga.

Setien senang dengan kemenangan yang diraih Barca, namun di satu sisi dia kurang puas pada beberapa aspek permainan timnya. Menurut pelatih 61 tahun, Barca harusnya bisa mencetak banyak gol di laga tersebut.

"Saya sangat senang dengan banyak hal, tetapi tidak semuanya. Gawang kami dihujani banyak percobaan. Kami bermain sangat bagus di babak pertama; saya pikir kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol," kata Setien usai laga.

"Kami sedikit kehilangan kendali di babak kedua dan kami mendapat banyak ancaman, tetapi tim sudah berkerja dengan baik."

"Mendapat banyak ancaman membuat saya khawatir bisa kemasukan banyak gol. Kami punya banyak peluang dan harusnya bisa mengambil keuntungan. Itu yang penting. Laga harusnya berkesudahan dengan skor 8-2 atau 8-3," ia memungkasi.

Dengan hasil ini Barcelona kini berada di posisi dua klasemen dengan mengemas 46 poin dari 22 laga, sementara Levante di urutan 13 dengan 26 poin.

Sumber: Marca

Setien: Barca Harusnya Bisa Menang 8-2!