Inter Menang 2-0 di Kandang Udinese

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Inter Menang 2-0 di Kandang Udinese

INILAHCOM, Udine - Inter Milan mengawali bulan Februari dengan kemenangan 2-0 atas Udinese. Hasil tersebut membuat Inter terus membuntuti Juventus di papan klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Inter bertamu ke kandang Udinese, Dacia Arena, Senin (3/2/2020) dini hari WIB. I Nerazzurri memasangkan Romelu Lukaku dengan penyerang muda Sebastian Esposito di lini depan. Tiga pemain baru yakni Christian Eriksen, Ashley Young dan Victor Moses juga bermain sebagai starter.

Menit ketujuh, Eriksen melepaskan sepakan yang masih bisa diamankan kiper Juan Musso. Udinese balik menyerang, upaya Rodrigo de Paul masih belum menghasilkan gol.

Tim tuan rumah kembali menyerang melalui tendangan jarak jauh Fofana. Kiper Inter, Daniele Padelli, masih mampu menghalau bola keluar dan hanya menghasilkan sepakan pojok.

Sampai babak pertama usai, tak ada gol yang tercipta. Kedua tim bermain sama kuat 0-0.

Di awal babak kedua, Inter melakukan pergantian pemain. Antonio Conte memasukkan Alexis Sanchez menggantikan Esposito. Sanchez hampir mencetak gol andai sepakannya tidak diblok Musso.

Inter mampu memecah kebuntuan pada menit ke-64. Berawal dari Nicolo Barella yang menyodorkan umpan ke kotak penalti, Romelu Lukaku menyambut bola dan melepaskan tembakan yang menggetarkan jala Udinese. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Lima menit berselang, Inter menggandakan skor. Kali ini dari titik penalti setelah Musso melanggar Sanchez. Lukaku yang maju sebagai penendang berhasil menjarangkan bola. Skor 2-0 untuk keunggulan Inter.

Di sisa menit yang ada, Udinese berusaha membangun serangan untuk mencetak gol yang menipiskan skor. Namun rapatnya barisan pertahanan Inter membuat alur serangan tim tuan rumah kerap terputus di area tengah lapangan.

Hingga laga usai, skor 2-0 untuk kemenangan Inter atas Udinese tak berubah. Kemenangan ini menghapus raihan kurang memuaskan Inter yang selalu imbang dalam tiga laga terakhir. Nerazzurri tetap di posisi kedua dengan 51 poin, sementara Udinese di urutan ke-15 dengan 24 poin.

Susunan Pemain

Udinese:
Juan Musso; Rodrigo Becao, Sebastian De Maio, Bram Nuytinck (Mato Jajalo 72'); Jens Larsen; Rodrigo de Paul, Rolando Mandragora, Seko Fofana (Lukasz Teodorczyk 83'), Ken Sema (Marvin Zeegelaar 72'); Kevin Lasagna, Stefano Okaka

Inter Milan: Daniele Padelli; Alessandro Bastoni, Stefan De Vrij, Milan Skriniar; Ashley Young, Christian Eriksen (Marcelo Brozovic 59'), Nicolo Barella, Matias Vecino, Victor Moses (Danilo D'Ambrosio 83'); Sebastiano Esposito (Alexis Sanchez 59'), Romelu Lukaku

Inter Menang 2-0 di Kandang Udinese