Ini Penyebab James Sulit Bersaing di Real Madrid

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Ini Penyebab James Sulit Bersaing di Real Madrid

INILAHCOM, Madrid - Kembali ke Real Madrid, James Rodriguez masih sulit bersaing menembus skuad utama. Hal itu disebabkan kesalahannya sendiri.

Di awal musim ini, James pulang ke Madrid setelah menjalani dua musim peminjaman bersama Bayern Munchen (2017-2019). Namun, James jarang sekali mendapat kesempatan jadi pilihan pertama di skuad utama Los Blancos.

Sejauh ini, pemain berkaki kidal baru 12 kali bermain di semua ajang dengan torehan satu gol. Selain cedera yang memaksanya lebih sering berada di ruang perawatan, James dianggap punya masalah mental.

"Setidaknya menurut pendapat saya bahwa yang mereka tahu di Kolombia bahwa masalah James di Real Madrid bukan presidennya, pelatih atau rekan-rekan setimnya," kata analis sepakbola Spanyol, Jose Samano.

"Satu-satunya masalah James adalah James sendiri. Dia punya masalah mental dan fisik, kita semua tahu bahwa dia itu punya bakat," ia melanjutkan.

Pada jendela transfer Januari kemarin, nama James sebenarnya masuk dalam daftar jual Real Madrid, namun klub tak juga melegonya yang menyebabkan surplus pemain.

"Masalahnya adalah James tidak tahu dia ingin menjadi lebih baik, tapi masalahnya dia sendiri bukannya Zidane. Kalau dia tampil bagus, dia akan bermain untuk Real Madrid karena dia memiliki bakat. Sekarang, dia ingin memainkan sesuatu yang lain," pungkas Samano.

Sumber: Marca

Ini Penyebab James Sulit Bersaing di Real Madrid