Rekrutan MU di Januari Ini Seorang Mantan Jurnalis

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Rekrutan MU di Januari Ini Seorang Mantan Jurnalis

INILAHCOM, Manchester - Saat tim-tim Liga Premier Inggris berlomba mendatangkan pemain baru di jendela transfer Januari ini, berbeda dengan Manchester United yang justru merekrut seorang mantan jurnalis. Untuk apa?

MU masih belum menunjukkan geliat yang berarti di jendela transfer Januari yang memasuki pekan terakhir. Padahal skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tengah membutuhkan suntikan tenaga baru menyusul permasalahan cedera yang dialami sejumlah pemain pilarnya.

Dilansir dari Guardian, United justru merekrut seorang konsultan komunikasi bernama Neil Ashton. Ia memiliki rekam jejak pernah bekerja sebagai jurnalis di media The Sun serta presenter Sky Sports.

Klub merekrut Ashton untuk memperbaiki citra sang CEO, Ed Woodward, yang kini jadi musuh publik Manchester United. Woodward dianggap sebagai sosok yang paling bertanggung jawab atas penurunan prestasi MU sepeninggal Sir Alex Ferguson.

"Woodward adalah sosok yang jelas mencintai Manchester United. Saya ingin mengubah persepsi, bukan hanya soal dia, tapi juga kepemilikan klub," kata Ashton.

Kebijakan transfer Woodward juga dikecam banyak pihak, termasuk para suporter. Di jendela transfer Januari ini, pria 48 tahun menolak mengeluarkan dana besar untuk memboyong Bruno Fernandes dari Sporting CP. 

Rekrutan MU di Januari Ini Seorang Mantan Jurnalis