MU Rampungkan Transfer Bruno Fernandes

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini MU Rampungkan Transfer Bruno Fernandes

INILAHCOM, Manchester - Manchester United merampungkan transfer Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal sudah menandantangani kontrak setelah dinyatakan lolos tes medis.

MU mendatangkan Fernandes dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer 68 juta Poundsterling. Setelah melakukan negosiasi panjang, Sporting akhirnya menerima tawaran MU senilai 46,56 juta Poundsterling.

Sporting akan menerima tambahan 8,46 juta Poundsterling dari MU andai Fernandes mencapai target yang ditetapkan dan tambahan 12,7 juta Poundsterling lagi andai target yang lebih sulit bisa dicapai Fernandes.

"Manchester United dengan bangga mengonfirmasi perekrutan Bruno Fernandes dari Sporting Clube de Portugal. Bruno Fernandes meneken kontrak lima setengah tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun," bunyi pernyataan resmi MU.

Fernandes mengaku sudah lama menyukai MU ketika Cristiano Ronaldo bermain di Old Trafford. Pemain berusia 25 tahun berjanji akan memberikan semua kemampuan terbaiknya.

"Rasa cinta saya kepada MU dimulai ketika saya biasa melihat Cristiano Ronaldo bermain dan sejak itu, saya menjadi fan klub besar ini. Kini bisa bermain dengan MU membuat sangat bangga," ujar Fernandes.

"Saya bekerja sangat keras untuk bisa mencapai momen ini dan saya berjanji kepada fans akan memberikan kemampuan terbaik demi lambang di jersey ini untuk membawa tim sukses dan meraih banyak trofi," tambahnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Sporting atas semua yang telah mereka berikan. Terima kasih juga kepada pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan semua orang di Manchester United yang percaya kepada saya dan saya tak sabar membayarnya di atas lapangan," tandasnya.

MU Rampungkan Transfer Bruno Fernandes