Kembali ke Milan, Ibra Ingin Hadirkan Kegembiraan

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Kembali ke Milan, Ibra Ingin Hadirkan Kegembiraan

INILAHCOM, Milan - Zlatan Ibrahimovic resmi menandatangani kontrak dengan AC Milan. Di kesempatan keduanya ini, Ibra ingin memberikan kembali menghadirkan kegembiraan bagi fans Milan.

Ibra telah meneken kontrak berdurasi enam bulan sampai Juni mendatang, Jumat (3/1/2020) dini hari WIB. Dalam klausul yang disepakati, Milan akan memberikan perpanjangan kontrak semusim dengan catatan si pemain mampu memenuhi target dari klub.

Bagi penyerang Swedia itu, Milan bukan klub baru. Ia pernah menjadi bagian Il Diavolo Rosso pada 2010 sampai 2012. Saat itu, dia jadi mesin gol Milan dengan torehan 56 gol dari 85 pertandingan. Ibra juga berkontribusi besar hadirnya gelar scudetto serta Piala Super Italia 2011.

Meskipun sudah memasuki usia 38 tahun, ketajaman Ibra masih terjaga baik. Terakhir, dia mampu mengemas 53 gol dari 58 penampilan bersama LA Galaxy di MLS sepanjang 2019. Banyak yang meyakini, Ibra merupakan pemain yang tepat guna mengangkat performa dan kepercayaan diri Milan yang tengah terpuruk.

Kembali ke Milan, Ibra tak memasang target tinggi. Ia cuma ingin menghadirkan kembali antusiasme serta kegembiraan di San Siro.

"Saya akhirnya ada di sini. Saya akan membuat San Siro melompat dengan kegembiraan lagi," ujar Ibra.

"Saya tidak banyak berubah dibanding saat masih kecil. Saya memiliki rasa lapar, determinasi, dan kepercayaan diri yang sama. Apakah saya pernah memiliki rasa takut? Tidak," lanjut Ibra.

"Target saya adalah membantu klub dan tim untuk memperbaiki situasi yang ada. Secara individu, juga mencoba melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan," pungkasnya.

Menarik untuk dinantikan mampukah Ibra mengangkat performa Milan yang kini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Sumber: AC Milan

Kembali ke Milan, Ibra Ingin Hadirkan Kegembiraan