Fernandinho Teken Kontrak Hingga 2021 di City

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Fernandinho Teken Kontrak Hingga 2021 di City

INILAHCOM, Manchester - Fernandinho telah menandatangi kontrak baru bersama Manchester City, yang akan membuat ia tetap di Etihad Stadium hingga akhir tahun 2021 mendatang.

Pemain 34 tahun itu pun berpeluang membuat penampilan ke-300 bersama The Citizen, ketika menghadapi Manchester United pada semifinal leg kedua Piala Liga Inggris, Kamis (30/1/2020) besok.

Fernandinho sendiri sudah berada di City sejak tahun 2013 lalu, setelah dibeli dari Shakhtar Donetsk. Total ia telah memenangkan tiga gelar Liga Premier Inggris, empat Piala Liga, dan satu Piala FA untuk City.

"Ini adalah berita terbaik. Saya ingin mengambil kesempatan ini dan merasa bersyukur karena saya akan tetap bekerja sama dengan rekan setim dan staf di City," kata pemain internasional Brasil itu dikutip dari Goal.

"Tanpa mereka, kesepakatan ini tidak akan mungkin terjadi, jadi terima kasih yang tulus untuk setiap orang yang berada di sini (City)," ia menambahkan.

"Saya sangat menikmati setiap detik waktu saya di City. Saya telah membangun hubungan yang kuat dengan klub dan penggemar City. Fokus saya saat ini adalah memastikan kami tetap sukses," pungkasya menutup.

Fernandinho Teken Kontrak Hingga 2021 di City