Skuad Barcelona versus Atletico Madrid

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Skuad Barcelona versus Atletico Madrid

INILAHCOM, Jakarta - Barcelona bisa memainkan trio lini serang terbaiknya dalam lawatan mereka ke kandang Atletico Madrid. Laga ini penting bagi El  Barca untuk mengambil alih kembali posisi teratas klasemen.

Barcelona akan bertamu ke Estadio Wanda Metropolitano, kandang Atletico pada pekan ke-13 LaLiga Spanyol, Senin (2/12/2019) dini hari WIB. Los Blancos butuh kemenangan untuk kembali memuncaki klasemen. Untuk sementara mereka sekarang berada di posisi dua setelah Real Madrid menang 2-1 atas Alaves, Sabtu (30/11/2019) malam kemarin. Hasil tersebut membuat El Real unggul tiga poin dari El Barca.

Jumpa Atletico kerap jadi laga tricky bagi Barca, dalam enam pertemuan terakhir Los Blaugrana memang mampu meraih hasil bagus akan tetapi diraih dengan tidak mudah. Kabar baiknya, lini serang Barcelona sedang bagus, terbaru trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann sama-sama mencetak gol saat Barca mengalahkan Borussia Dortmund di matchday lima Liga Champions.

Ketiganya bisa kembali diturunkan pada pertandingan dini hari nanti. Bagi Griezmann ini akan jadi laga emosional kali pertama jumpa mantan klubnya di Estadio Metropolitano sejak memutuskan hengkang pada akhir musim kemarin.

Sayangnya, pelatih Ernesto Valverde tidak bisa memainkan Jordi Alba dan Sergio Busquets dalam starting XI. Alba mengalami cedera sedangkan Busquest mendapat sanksi akibat akumulasi kartu kuning.

Untuk mengisi pos Busquets, Valverde tetap memasukkan Arturo Vidal yang sempat mengancam ingin hengkang dari skuad utama Barca. Pemain serba bisa, Sergi Roberto kemungkinan besar bakal dimaksimalkan sebagai bek sayap kiri.

Skuad Barcelona vs Atletico Madrid

Marc-Andre Ter Stegen, Gerard Piqué, Ivan Rakitic, Arthur, Luis Suárez, Lionel Messi, Neto, Clement Lenglet, Wague, Antoine Griezmann, Carles Aleñá, Sergi Roberto, Frenkie De Jong, Arturo Vidal, Samuel Umtiti, Junior, Carles Pérez and Ansu Fati.

Skuad Barcelona versus Atletico Madrid