Respons Sempurna MU Usai Kalah dari Watford

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Respons Sempurna MU Usai Kalah dari Watford

INILAHCOM, Manchester - Manchester United langsung merespons hasil mengecewakan lawan Watford. Pada laga Boxing Day, mereka menghantam Newcastle United 4-1.

Berlaga di Old Trafford, Jumat (28/12/2019) dini  hari WIB, MU sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Matthew Longstaff. Tapi, Setan Merah bisa bangkit dan mencetak gol-gol melalui Anthony Martial (2), Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.

MU mampu bangkit setelah kalah 0-2 lawan Watford di akhir pekan kemarin. Ini sekaligus menjadi bukti Manchester Merah selalu bisa bangkit setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan.

"Saya pikir kami tampil baik hari ini. Memang saat tertinggal 0-1 Anda merasa tidak yakin. Tapi, sepanjang musim ini, ketika kalah di satu laga, kami tak pernah kalah lagi di laga berikutnya. Jadi, respons ini sangat bagus," ujar pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, di laman resmi klub.

"Hari ini hari yang bagus untuk kami. Kami main nyaman dan di babak kedua, saya pikir kedua tim sudah mulai berpikir pertandingan berikutnya yang hanya jeda dua hari. Tak ada masalah dengan karakter para pemain. Mereka punya semua yang diinginkan dan pantang menyerah," katanya.

"Hari ini kami mampu bangkit setelah tertinggal dan kita lihat saja nanti bagaimana mereka menghadapi beberapa pujian yang datang. Kemudian, akan menjadi pertandingan berbeda 48 jam mendatang, tandang ke kandang Burnley. Anda harus menyingsingkan lengan baju dan berjuang keras," tandasnya.

Respons Sempurna MU Usai Kalah dari Watford