Mourinho: Saya Bukan Musuh Manchester United

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Mourinho: Saya Bukan Musuh Manchester United

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, akan menghadapi mantan klubnya, Manchester United, pada laga pekan ke-15 Liga Premier Inggris, Kamis (5/12/2019) besok.

Mourinho akan kembali menginjak kakinya di Old Trafford setelah dipecat United sebagai pelatih kepala pada akhir tahun 2018 lalu. Tapi kali ini ia datang sebagai lawan.

Meski demikian, pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa ia bukan musuh United dan ia juga memiliki hubungan yang baik dengan para pendukung The Red Devils.

"Saya bukan penjahat, saya bukan musuh (Manchester United)," kata Mourinho dikutip dari Goal.

"Saya pelatih yang berusaha untuk menang di Manchester United. (Ole Gunnar) Solskjaer adalah orang yang akan mencoba dan memenangkan permainan untuk United, jadi tentu saja, mereka akan mendukungnya dan tidak mendukung saya (di laga besok). Tapi saya memiliki hubungan yang baik dengan para pendukung Manchester United," bebernya.

Di laga besok Mourinho memiliki target membawa pulang tiga poin, dan berharap selama pertandingan berjalan para pendukung United melupakannya.

"Besok saya kembali sebagai pelatih tim yang akan mencoba mengalahkan Manchester United. Saya mengerti bahwa apa yang mereka inginkan adalah kebalikan dari apa yang saya inginkan. Tentu saja, selama pertandingan saya berharap mereka melupakan saya," tutupnya.

Mourinho: Saya Bukan Musuh Manchester United