Mourinho Kembali Lagi ke Old Trafford

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Mourinho Kembali Lagi ke Old Trafford

INILAHCOM, Manchester - Setelah dipecat pada Desember 2018 lalu, untuk pertama kalinya Jose Mourinho akan kembali ke Manchester United. Tapi, kini dia hadir sebagai pelatih Tottenham Hotspur.

Mourinho dipecat usai start buruk MU musim lalu. Kurang dari 24 jam usai dikalahkan Liverpool, manajemen MU langsung memecat Mourinho. Kemudian, Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pengganti sementara.

Puas dengan kinerja Solskjaer, manajemen memberikan posisi pelatih tetap di awal musim ini. Hanya saja, performa MU masih tetap mengecewakan.

Mourinho berharap, fans MU tak memandangnya sebagai musuh. Pasalnya, dia datang ke old Trafford sebagai sosok profesional yang ingin meraih kemenangan bersama timnya.

"Kembali ke Old Trafford seperti kembali ke tempat saya bahagia. Anda bisa pergi ke kantor saya di atas, saya masih punya beberapa foto saat saya masih melatih MU," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Saya bukan penjahat, saya bukan musuh, tapi saya pelatih yang berusaha meraih kemenangan lawan MU. Saya pikir fans MU harus memandang saya seperti itu," katanya.

"Selama pertandingan berlangsung, saya berharap mereka melupakan saya dan mendukung tim mereka demi mendapatkan hasil yang diinginkan," tandasnya.

MU akan menjamu Tottenham di Old Trafford, Kamis (5/12/2019). Setan Merah tak pernah meraih kemenangan di tiga laga terakhir di semua kompetisi.

Mourinho Kembali Lagi ke Old Trafford