Mourinho Diyakini Disambut Hangat di Old Trafford

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Mourinho Diyakini Disambut Hangat di Old Trafford

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho akan kembali ke Old Trafford untuk pertama kalinya sejak dipecat pada Desember 2018 lalu. Mourinho diyakini bakal mendapat sambutan hangat dari fans MU.

MU akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. Mourinho melatih Spurs menggantikan Mauricio Pochettino. The Special One mencatatkan hasil sempurna dengan meraih tiga kemenangan dari tiga laga.

Mourinho menukangi MU di 2016 lalu. Pelatih asal Portugal menjalani 144 pertandingan dengan mempersembahkan trofi Liga Europa dan Piala Liga. Untuk alasan itu, Ole Gunnar Solskjaer yakin Mourinho akan disambut hangat di Old Trafford.

"Suporter klub ini, mereka mengingat masa-masa dia di sini selama dua setengah tahun. Dia memenangkan beberapa trofi," ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

"Bagi saya, saya yakin 100 persen fans kami akan menyambutnya dengan hangat, begitu juga dengan para staf di klub ini," katanya.

MU akan menjalani pekan yang berat dan krusial. Setelah menjamu Tottenham, mereka akan menjalani derbi Manchester menghadapi Manchester City, Sabtu (7/12/2019) di Stadion Etihad.

Mourinho Diyakini Disambut Hangat di Old Trafford