Madrid Siapkan Dana Besar untuk Rekrut Fabian Ruiz

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Madrid Siapkan Dana Besar untuk Rekrut Fabian Ruiz

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan Fabian Ruiz dari Napoli. Untuk memuluskan rencananya, El Real sudah menyiapkan dana besar.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan Los Blancos sudah lama mengincar Ruiz. Namun, Madrid belum mau terburu-buru melayangkan tawaran kepada Napoli. Los Blancos menargetkan pemain 23 tahun bisa berlabuh ke Santiago Bernabeu pada Juni tahun depan.

Madrid menyadari mereka tidak akan sendirian dalam perburuan pemain internasional Spanyol itu. Apalagi tak menutup kemungkinan di jendela transfer Januari mendatang ada klub yang berani melayangkan tawaran.

Kabarnya, manajemen Madrid sudah menghubungi Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, membicarakan potensi transfer Ruiz. El Real kabarnya berani menyiapkan dana cukup besar 70 juta Euro. Nilai tersebut rasanya sulit ditolak I Partenopei.

Dari segi ekonomi, penjualan Ruiz akan mendatangkan keuntungan besar. Saat merekrutnya dari Real Betis pada 5 Juli 2018 Napoli membayar 30 juta Euro. Artinya, nilai yang bakal ditawarkan Madrid dua kali lipat dari uang yang dikeluarkan Napoli.

Posisi Ruiz di tim utama Napoli tak tergantikan baik di bawah asuhan Carlo Ancelotti maupun skema permainan 4-3-3 yang diusung pelatih baru Gennaro Gattuso.

Sumber: AS English

Madrid Siapkan Dana Besar untuk Rekrut Fabian Ruiz