Luka Jovic Pilih Bersabar di Real Madrid

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Luka Jovic Pilih Bersabar di Real Madrid

INILAHCOM, Madrid - Luka Jovic tak berpikir untuk hengkang dari Real Madrid, meski mendapatkan menit bermain yang sedikit. Ia akan terus bersabar menunggu hingga waktunya tiba.

Striker berusia 21 tahun itu bergabung dengan Los Blancos pada musim panas lalu. Namu, di musim debutnya ia baru bermain selama 319 menit dalam 11 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbang satu gol.

Meski sejauh ini hanya menjadi pilihan kedua setelah Karim Benzema, tapi Jovic tidak kehilangan kesabaran menunggu menit bermain yang banyak karena ia senang berada di Madrid.

"Dia (Zinedine Zidane) telah memberi tahu saya bahwa dia mempercayai saya. Ia senang saya di sini dan ia tahun saya telah melakukan banyak hal untuk sampai ke Real Madrid," ungkap Jovic dikutip dari Marca.

"Saya senang (di sini), tapi saya berharap punya lebih banyak waktu lagi. Tidak mudah bagi pemain muda mana pun untuk sampai ke sini dan terlebih lahi untuk mulai bermain," lanjutnya.

"Saya memiliki kepercayaan diri atas kualitas saya. Seiring berjalannya waktu, saya akan dapat lebih banyak menit bermain. Saya akan kerja keras. Tapi saya juga butuh keberuntungan," pungkasnya menutup.

Luka Jovic Pilih Bersabar di Real Madrid