Indra Sjafri Bersyukur Indonesia Maju ke Semifinal

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Indra Sjafri Bersyukur Indonesia Maju ke Semifinal

INILAHCOM, Manila - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri bersyukur anak asuhnya lolos ke semifinal SEA Games 2019. Indra akan langsung mengalihkan fokus ke laga melawan Myanmar.

Bertanding di Stadion City of Imus Grandstand, Filipina, Kamis (5/12), Indonesia mengalahkan Laos dengan skor 4-0. Empat gol tersebut dicetak Saddil Ramdani, Osvaldo Haay (2), dan Bagas Adi.

Hasil ini membuat Indonesia lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B, sementara juara grup ditempati Vietnam.

"Alhamdulillah, malam hari ini target pertama kita yaitu lolos semifinal telah tercapai. Pertandingan hari ini kita lakoni dengan sangat baik walaupun babak pertama sedikit kurang bagus dalam gim," ujar Indra.

"Mungkin karena beberapa pemain sudah bermain beberapa kali, ada dua pemain yang masih cedera. Tapi perlu kita syukuri dan perlu kita bersiap-siap untuk semifinal dengan interval hanya satu hari," tambahnya.

Indonesia akan mengadapi Myanmar yang merupakan juara Grup A. Sementara laga semifinal lain mempertemukan Kamboja dan Vietnam.

"Kita nanti akan melakukan gim lagi di tanggal 7 (Desember 2019) dan kita akan perlu memberikan recovery untuk bisa bermain lebih baik di tanggal 7," tandasnya.

Indra Sjafri Bersyukur Indonesia Maju ke Semifinal