Arsenal Bertekad Curi 3 Poin dari Bournemouth

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Arsenal Bertekad Curi 3 Poin dari Bournemouth

INILAHCOM, London - Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Bournemouth, Dean Court, pada lanjutan pekan ke-19 Liga Premier Inggris, Kamis (26/12/2019) malam WIB.

The Gunners membutuhkan kemenangan setelah dalam dua laga terakhir kehilangan tiga poin, dan membuat mereka tergeser ke papan tengah klasemen.

Saat ini Mesut Ozil dkk menempati urutan ke-11 klasemen sementara dengan mengoleksi 23 poin dari 18 pertandingan. Hanya unggul delapan angka dari tim yang menempati zona degradasi.

Berbicara menjelang pertandingan, pelatih Arsenal Mikel Arteta meminta anak asuhnya untuk lebih meningkat komitmen, tanggung jawab, agresifitas dan semangat bermain.

"Prioritas adalah apa yang akan kami sampaikan pada tim, merupakan cerminan dari tuntutan yang akan kami berikan kepada mereka setiap hari dalam pelatihan," ungkap Arteta dikutip dari BBC.

"Komitmen, tanggung jawab, agresifitas, dan semangat bermain untuk mewakili klub sepakbola ini. Ini adalah dasar yang akan saya tuntut dari mereka, dan dari sana kita dapat mulai membangun sesuatu," tegasnya.

Arsenal Bertekad Curi 3 Poin dari Bournemouth