Ljungberg Tak Tahu Berapa Lama Jadi Caretacker

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Ljungberg Tak Tahu Berapa Lama Jadi Caretacker

INILAHCOM, London - Freddie Ljungberg mengaku tak tahu berapa lama akan menjadi caretacker atau pelatih sementara Arsenal. Fokusnya saat ini adalah pertandingan melawan Norwich.

Ljungberg menjadi caretacker Arsenal usai Unai Emery dipecat. Pria asal Swedia itu akan melakoni tugas perdananya melawan Norwich, Minggu (1/12/2019) di Carrow Road.

Ljungberg, yang sebelumnya merupakan asisten Emery, kemungkinan besar takkan lama berada di bangku pelatih Arsenal. Pasalnya, saat ini The Gunners gencar dikabarkan membidik beberapa nama pelatih ternama, seperti Nuno Espirito Santo, Brendan Rodgers, hingga Massimiliano Allegri.

Bisa saja Ljungberg dipercaya menjadi pelatih tetap, tapi dia harus membuktikan kapasitasnya terlebih dulu. Laga melawan Norwich adalah momen yang pas.

"Tak ada indikasi berapa lama saya menjadi caretacker. Mereka hanya meminta saya konsentrasi di pertandingan selanjutnya dan kita lihat saja nanti seperti apa. Saya fokus pada para pemain dan pertandingan nanti. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik," ujar Ljungberg, dikutip dari Daily Mail.

"Bagi saya, ini soal tim dan klub. Saya berusaha konsentrasi pada masa depan. Kami punya pertandingan berikutnya yang harus dijalani. Mungkin ada beberapa pertandingan lagi berikutnya. Kita lihat saja nanti di masa depan seperti apa," tambahnya.

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan mempersiapkan diri. Sebuah kehormatan klub berpikir bahwa saya siap memikul tanggung jawab besar ini, tapi saat ini saya fokus pertandingan demi pertandingan," tandasnya.

Ljungberg Tak Tahu Berapa Lama Jadi Caretacker