Wenger Tolak Tawaran Latih Klub Inggris

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Wenger Tolak Tawaran Latih Klub Inggris

INILAHCOM, London - Arsene Wenger mengaku pernah menolak tawaran dari beberapa klub Liga Primer Inggris. Tapi, Wenger menolak.

Wenger menganggur sejak meninggalkan posisinya sebagai pelatih Arsenal pada Mei 2018. Posisi yang sudah ditempati Wenger sejak 22 tahun.

Pria berusia 69 tahun masih belum menentukan masa depannya. Wenger mengaku ada beberapa tawaran dari klub Liga Primer Inggris. Tapi, mantan pelatih AS Monaco menolak karena punya ikatan khusus dengan Arsenal.

"Saya orang Arsenal dan setelah itu saya seorang profesional. Saya tak bisa berhenti bekerja," ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

"Saya memutuskan keluar dari Liga Primer Inggris karena saya terlalu terikat dengan Arsenal. Saya punya kesempatan kembali melatih di Liga Primer Inggris, tapi saya tolak," katanya.

"Saya tak mau cerita klub mana yang mengajukan tawaran, karena ada orang-orang yang memimpin di sana dan akan sangat tidak adil untuk mereka," tandasnya.

Wenger Tolak Tawaran Latih Klub Inggris