Persebaya Tanpa Lizio Lawan Perseru Badak Lampung

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Persebaya Tanpa Lizio Lawan Perseru Badak Lampung

INILAHCOM, Lampung - Persebaya Surabaya tidak bisa memainkan Damian Lizio saat bertamu ke kandang Perseru Badak Lampung, Stadion Sumpah Pemuda, Selasa (20/8/2019), pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019.

Dari 18 pemain yang dibawa ke Lampung, pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro, tak menyertakan Lizio dalam skuad. Bejo mengatakan alasannya tidak membawa Lizio karena pemain asal Argentina tak masuk dalam strategi permainan yang ia rencanakan.

Selain Lizio, Persebaya juga belum diperkuat oleh bek tengah Hansamu Yama yang masih harus absen karena sanksi akumulasi kartu kuning. Sebelumnya, bek 24 tahun juga absen saat Bajul Ijo kalah telak 0-4 dari Arema FC pekan kemarin.

"Ada beberapa pemain yang tidak bisa kami bawa, pertama Hansamu karena sanksi dari Komdis, kedua Alwi panggilan Piala Kostrad dan ketiga Lizio yang todak masuk strategi tim di pertandingan besok," ungkap Bejo dalam jumpa pers Senin (19/8/2019).

Meskipun tanpa beberapa pemain pilar, Bejo optimistis pemain yang dibawa punya motivasi kembali ke jalur kemenangan setelah dua kali gagal meraih poin penuh. 

Melihat peta kekuatan kedua tim, Persebaya lebih diunggulkan dari Perseru Badak Lampung. Namun demikian, Bejo tak mau memandang sebelah mata lawannya, apalagi mereka baru saja mengalahkan Bhayangkara FC 0-1.

"Saya kira semua pemain Badak Lampung punya kualitas, secara klasemen memang di bawah kita (Persebaya). Tapi yang perlu digarisbawahi dalam pertandingan besok tuan rumah usai meraih hasil positif sedangkan kita yang datang ke sini dengan hasil yang kurang memuaskan," ia memungkasi.(beritajatim)

Persebaya Tanpa Lizio Lawan Perseru Badak Lampung