Jamu Napoli, Juve Berpeluang Didampingi Sarri

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Jamu Napoli, Juve Berpeluang Didampingi Sarri

INILAHCOM, Turin - Juventus berpeluang didampingi pelatih Maurizio Sarri, ketika menjamu Napoli di Allianz Stadium pada pertandingan kedua Serie A Italia, Minggu (1/9/2019).

Sarri telah melewatkan dua pertandingan terakhir Juventus, karena mengalami sakit pneumonia. Namun, asisten pelatih Giovani Martusciello mengkonfirmasi bahwa Sarri akan datang di laga kontra Napoli nanti.

Menurutnya Sarri telah menyelesaikan beberapa tes medis terkait penyakitnya di sore kemarin, dan ia berharap mantan pelatih Chelsea dan Napoli itu berada di ruang ganti pemain besok.

"Sarri telah menyelesaikan beberapa tes di sore hari, jadi kita akan melihat apakah dia bisa berada di sana besok," katanya dikutip dari Football Italia.

"Dia bahkan bisa duduk di ruang ganti. Saya harap dia melakukannya. Jika ia tidak dapat hadir, kami akan bertindak sesuai itu arahannya," tambahnya.

Terkait pertandingan besok, Giovani Martusciello ingin Bianconeri mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

"Ini adalah klub yang ingin menang. Di depan mereka ada kata kemenangan, sesuatu yang harus diraih bahkan untuk pemain yang," tandasnya menutup.

Jamu Napoli, Juve Berpeluang Didampingi Sarri