Ini Alasan David Luiz Gabung Arsenal

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Ini Alasan David Luiz Gabung Arsenal

INILAHCOM, London - David Luiz mengungkapkan bahwa Ambisi adalah alasan ia memutuskan untuk bergabung ke Arsenal musim panas ini, meski ada kemungkinan untuk bertahan di Chelsea.

Luiz membuat langkah mengejutkan dengan meninggalkan Chelsea beberapa hari menjelang bursa transfer Liga Premier Inggris ditutup. Ia bergabung bersama Arsenal dengan nilai transfer 8 Juta Poundsterling.

Bek 32 tahun itu telah melakukan debutnya bersama The Gunners dalam kemenangan 2-1 atas Burnley, pada pekan kedua Liga Premier Inggris akhir pekan lalu.

Pemain internasional Brasil itu menjelaskan bahwa ia bisa bertahan di Stamford Brigde, tapi keinginan pelatih Frank Lampard untuk musim ini berbeda dengannya.

"Saya seorang pria dengan ambisi dan itulah sebabnya saya pindah. Saya bisa memilih zona nyaman dan mendapatkan uang dan menjadi keren dan itu saja. Tapi saya suka tantangan baru dan hal-hal baru dalam hidup saya," kata Luiz dikutip dari SkySports.

"Saya berusaha untuk jujur ​​kepada hati saya ​​dengan cara mencoba merasakan hal-hal baru," lanjutnya.

"Semua orang tahu saya sangat bahagia di Chelsea dan memenangkan banyak trofi di sana dan saya sudah berbicara dengan Lamps, dan Lamps memiliki perbedaan ide untuk rencananya tahun ini," tandasnya  menutup.

Ini Alasan David Luiz Gabung Arsenal