Barcelona di Grup Neraka

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Barcelona di Grup Neraka

INILAHCOM, Monaco - Barcelona berada di grup neraka Liga Champions 2019/20. Meski demikian, klub asal Katalunya tetap optimistis bisa melaju dari fase grup.

Dalam undian yang dilakukan di Monaco, Kamis (29/8/2019) malam WIB, Barcelona berada di Grup F bersama Borussia Dortmund, Inter Milan, dan Slavia Praha.

Tanpa mengecilkan Slavia, persaingan memperebutkan tiket ke babak knock-out diperkirakan terjadi antara Barcelona, Dortmund, dan Inter.

Direktur olahraga Barcelona, Guillermo Amor mengakui timnya berada di grup sulit. Tapi, dia tetap optimistis semifinal Liga Champions musim lalu itu bisa lolos dari fase grup.

"Kami berada di grup yang kuat. Saya selalu menghormati Slavia Praha. Kami berada di grup yang kuat. Pada akhirnya, (peluang lolos) ditentukan cara kami bermain," ujar Amor, dikutip dari Marca.

"Kami tak sabar untuk saling berhadapan dan kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik di kompetisi ini lagi. Kami berkaca pada pengalaman tahun lalu dan tahun sebelumnya lagi. Kami akan lebih fokus dan secara mental lebih kuat," katanya.

Barcelona di Grup Neraka