Balotelli Gabung Klub Promosi Serie A Italia

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Balotelli Gabung Klub Promosi Serie A Italia

INILAHCOM, Brescia - Mario Balotelli yang berstatus bebas transfer, telah resmi menandatangani kontrak bersama klub promosi Serie A Italia, Brescia Calcio.

Striker 29 tahun itu dilaporkan akan menerima gaji sebesar 1,5 juta Euro per musim, ditambah bonus jika mencetak gol, penampilan baik, dan Brescia terhindar dari degradasi.

Pemain internasional Italia itu akan diperkenalkan secara resmi di markas Brescia, Via Solferino, pada hari ini (Senin, 19/8).

"Mario Balotelli Barwuah secara resmi adalah pemain baru Brescia Calcio. Pesepak bola itu telah menandatangi kontra multi-tahun dengan Rondinelle," bunyi pernyataan klub dikutip dari Football Italia.

Balotelli kembali ke Italia untuk pertama kalinya sejak 2016 lalu, ketika ia mengakhiri masa pinjaman di AC Milan dari Liverpool, setelah itu berlabuh di klub Ligue 1 Prancis, Nice dan Olypique Marseille.

Ia saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Marseille selesai akhir musim lalu, dan sempat mendapat tawaran dari klub Brasil Flamengo, tetapi ia memilih Brescia.

Balotelli Gabung Klub Promosi Serie A Italia