Unai Emery Siap Persembahkan Trofi Liga Eropa

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Unai Emery Siap Persembahkan Trofi Liga Eropa

INILAHCOM, London - Unai Emery mengatakan tujuan utama Arsenal adalah memenangkan Liga Eropa untuk menambah koleksi trofi, baru yang kedua untuk mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Brighton akhir pekan lalu, harapan The Gunners untuk finis di empat besar Liga Premier Inggris untuk mengamankan tiket ke Liga Champions telah berakhir.

Kini Emery harus memimpin skuadnya untuk memenangkan Liga Eropa, jika ia ingin menutup musim pertamanya di Emirates Stadium dengan membawa kembali Arsenal ke kompetisi elit benua Eropa tersebut.

Arsenal akan kembali menghadapi Valencia pada leg II semifinal Liga Eropa, Jumat (10/5/2019), setelah memenangkan leg I dengan skor 3-1 di Emirates Stadium pekan lalu.

Pelatih 47 tahun yang memenangkan tiga gelar Liga Eropa beruntun bermasa Sevilla itu tertarik untuk melanjutkan kesuksesannya. Dan ia menegaskan tidak merasakan tekanan untuk memenangkan Liga Eropa musim ini.

"Kami mulai dengan dua kemungkinan lolos ke Liga Champions, satu melalui Liga Premier dan kedua melalui Liga Eropa, dan kami berbicara tentang Liga Eropa seperti itu satu gelar," kata Emery dikutip dari SkySport.

"Kami ingin bermain untuk kemungkinan meraih gelar, dan yang kedua untuk Liga Champions. Kami tahu itu akan sulit dan kami telah selesai di Liga Premier, tidak ada kemungkinan, tetapi kami memiliki kemungkinan dalam kompetisi ini," lanjutnya.

"Dengan ambisi besar, motivasi penuh, mental yang kuat, saya ingin menikmati permainan ini. Pertandingan seperti ini, di laga tandang dengan tim yang sulit, karena target penting semuanya positif bagi kami," tutupnya.

Unai Emery Siap Persembahkan Trofi Liga Eropa