Transfer Pogba dari MU ke Madrid Bakal Sulit

GaraBOLA Berita Sepak Bola Terkini Transfer Pogba dari MU ke Madrid Bakal Sulit

INILAHCOM, Manchester - Langkah Paul Pogba ke Real Madrid diyakini bakal sulit, sebabnya Manchester United membanderol harga tinggi. Setan Merah juga menolak jika Madrid menyertakan Gareth Bale.

Pogba dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar setelah tiga musim berada di Old Trafford sejak 2016. Tekanan, kritikan serta cibiran fans United menyusul performa kurang mengesankan MU di musim 2018-19 membuat mantan pemain Juventus tak betah lagi berada di Manchester.

Real Madrid menjadi klub terdepan dalam upaya merekrut pemain timnas Prancis. Kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih El Real menjadi daya tarik bagi Pogba untuk menjadi bagian Los Blancos musim depan.

Dilansir dari The Independent, Madrid dan MU sudah mulai melakukan pembicaraan transfer Pogba. United sebenarnya masih ingin mempertahankan si pemain namun tidak menutup kemungkinan melepasnya asalkan Madrid bersedia membayar 170 juta Euro (2,74 triliun Rupiah).

Selain nilai transfer fantastis, Madrid juga dihadapkan pada permintaan gaji Pogba yang kelewat besar. Ia diklaim menginginkan gaji 500 ribu Pounds (9,3 miliar Rupiah) yang menjadikannya pemain bergaji termahal di Los Blancos. Jumlah tersebut hampir dua kali lipat gaji yang didapat dari United.

Madrid sebenarnya punya opsi alternatif mendapatkan Pogba tanpa harus membayar nilai transfer besar. Mereka bisa mengirimkan pemainnya ke MU sebagai bagian transaksi. Kabarnya, Madrid bersedia menyertakan Garteh Bale atau Toni Kroos dalam transfer Pogba, namun MU tidak tertarik.

Rumor lainnya meyakini Pogba ingin segera meninggalkan MU akan tetapi negosiasi Madrid-United diprediksi akan berjalan alot dan mungkin sampai akhir Agustus 2019.

Transfer Pogba dari MU ke Madrid Bakal Sulit